3 Artis Cantik Ini Berani Blak-Blakan Soal Kehidupan di Atas 'Ranjang'! Nomor 2 Bikin Panas Dingin

Sebagian orang masih menganggap bahwa menyinggung kehidupan cinta dan seksual di depan banyak orang merupakan sesuatu yang tabu.

Terlebih jika yang membicarakannya merupakan sosok wanita cantik sekaligus publik figur tersohor di tanah air.


Tak sedikit pula para publik firgur tersebut merasa jika urusan ranjang hanyalah masalah pribadi yang tak perlu diumbar.

Namun hal berbeda ditunjukan oleh ke tiga artis cantik tanah air ini.

Mereka memilih untuk berani blak-blakan mengenai kehidupannya di atas ranjang.

Berikut ini TribunWow pengakuan empat artis cantik mengenai kehidupan seksnya.

1. Dewi Perssik


instagram.com/dewiperssikreal

Wanita bernama asli Dewi Muria Agung yang juga mantan istri Saipul Jamil ini pernah mengungkapkan kehidupan seks pribadinya bersama mantan suami sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2008 silam.

Mengutip dari Bangka Pos, wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan jika Ipul kerap mengajarinya soal seks.

Depe mengaku menyukai hal tersebut lantaran ingin tampil dominan di atas ranjang.

Pada sebuah acara infotaimen Depe pada bulan Maret 2013 lalu mengungkapkan jika pengetahuannya mengenai seks dimulai saat Ipul menyuruhnya menonton film dewasa.

Kini setelah bercerai dan tak bersuami Depe semakin berani membicarakan persoalan tersebut.

Menurutnya hal itu bukan lagi sesuatu yang tabu namun sudah menjadi bagian dari pendidikan seks.

2. Mulan Jameela


instagram.com/mulanjameela1

Penyanyi cantik sekaligus istri Ahmad Dhani ini juga tak kalah menarik perhatian publik karena pernyataannya mengenai kehidupan seks pribadinya pada bulan September 2015 lalu.

Kala itu dirinya didaulat sebagai cover majalah untuk pria dewasa yang mengulas masalah karir dan perjalanan cinta hingga kehidupannya di ranjang.

Wanita berusia 38 tahun tersebut menyatakan untuk urusan ranjang dirinya merasa tak ada yang aneh-aneh.

"Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok. Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….," ungkap Mulan.

Seperti yang dikutip dari Tribun Jogja, Mulan juga mengaku jika pernah diajak Ahamd Dhani menonton film dewasa bersama.

"Ya, pernahlah, diajak Mas Dhani ha-ha-ha…. Aku, sih, bukan tipe orang yang nonton sendiri. Pernah dipaksa nonton sama teman-teman kuliah, tapi tidak pernah mau. Sama mantan suami juga pernah, tapi kami berdua sama-sama tabu ngomongin urusan ranjang. Lalu ketemu Mas Dhani. Dia orang yang sangat terbuka soal berhubungan intim. Ya, ada bagusnya juga sih, supaya aku enggak terlalu kampungan, tidak terbelakang soal itu," kata Mulan.

3. Ashanty


instagram.com/ashanty_ash

Istri Anang Hermasyah pernah bercerita mengenai kehidupan percintaannya dengan suami.

Seperti yang dikutip dari TribunSolo, menurut wanita cantik ini Anang akan berlaku mesra ketika ada maunya saja.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," bebernya.

TribunWow.com/Lolita Valda Claudia





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer