Minggu, 13 Agustus 2017

Astaga, Sebelum Kepergok Beginian dengan Al Ghazali, Alyssa Sempat 'Dipakai' Justin Bieber

Nama Alyssa Daguise menjadi terkenal setelah dekat dengan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Cewek cantik dan seksi itu kerap mengumbar kemesraan merekan di media sosial.


Di akun Instagram @alyssadaguise, bertebaran foto-foto wanita blasteran Indonesia-Perancis itu.

Dalam satu momen, tampak Alyssa berpose bersama teman-temannya di tepi pantai.

Mengenakan baju mini, empat gadis cantik itu tersenyum ke arah kamera.

Ada juga pose Alyssa sendiri memakai bikini bercorak garis-garis hitam.

Dia duduk di tepi kolam renang, dengan belahan dada rendah.

Tentunya, siapa saja bisa melihat tubuh mulus Alyssa yang terbuka tersebut.



Dia menulis satu kata, 'magic' di postingan fotonya.

Tampaknya dia berada di Bali, dilihat dari tulisan yang menyertai namanya.

Hal itu juga tampak dari komentar para netizen.

Foto seksi itu mendapat 10,601 suka dan beragam komentar netizen.

novifachristy Aaa balikan ya sama @alghazali7

sergiobrcl Hi pretty are you in Bali? I really want to meet you x

dindaputr05 So sexy , jadi pengen pacaran sama ade nya

Video kolam renang

Al Ghazali bersama pacarnya, Alyssa Daguise terekam asyik berpesta di sebuah kolam renang.

Video keduanya tersebar luas di medis sosial.

Padahal, beberapa waktu lalu sempat beredar video yang memperlihatkan Al asyik berpesta dengan Alyssa.

Dia bersama anak pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emanuella Waworuntu.

Munculnya video itu ramai dibicarakan warganet.

Setelah mereda, video yang lebih heboh muncul lagi di publik.

Video pertama kali diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah.

Dalam video tersebut menampilkan sebuah pesta yang diadakan di sebuah kolam renang.

Tampak seorang penyanyi yang sedang mengisi acara di atas panggung.

Sekilas, video tersebut memang hanya menampilkan suasana pesta kaum millenial saat itu.

Namun ternyata, Al dan Alyssa juga tengah berada dalam acara tersebut.

Keduanya tampak asyik bermesraan sambil menikmati acara yang berlangsung.

Bahkan, Al dan Alysaa terlihat berciuman dan berpelukan di kolam renang.

Postingan @lambe_turah langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Para netter begitu kecewa dan terkejut terhadap sikap Al yang sekarang.

Bahkan banyak netter yang mengatakan Al kini berubah semenjak berpacaran dengan Alyssa.

Seperti yang dilontarkan akun @depideep, "Semenjak Al pacaran sm nih cew gaktau knp aq gak suka yaa... Al jd lebih liar gitu kliatanya.. duh..pasti BunMay jg sedih tuh..."

"Cewek nya yg bawa pengaruh buruk. @adeliaadele_" komentar akun @adhiskaputri.

"Public figure harusnya bisa jaga attitude. Kyk gini mah ntar ditiru fans alay. Miriiiss," ucap akun @loveme_shop88.




(TribunWow.com/Claudia N)

Punya hubungan dengan Justin Bieber

Tak banyak yang mengetahui sosok model cantik ini sebelum dekat dengan AL.

Termasuk prestasi Alyssa didunia hiburan.

Siapa sangka jika Alyssa dan penyanyi Amerika Justin Bieber punya hubungan.

Benar, Alyssa pernah 'dipakai' Justin saat konser di Indonesia.

Namun jangan salah sangka dulu, hubungan Alyssa dan Justin terkait urusan profesional.

Alyssa pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) saat Justin konser di Indonesia 2011 lalu.

OLLG sendiri adalah sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat pertunjukan.

Istilah ini diambil dari salah satu judul single Justin, One Less Lonely Girl.

Alyssa tampaknya masih mengenang pengalaman berharga itu.

Hal itu tampak dari foto-foto Alyssa di akun media sosialnya.

Di akun twitternya @alyssadaguise, perempuan kelahiran lombok ini mengunggah foto saat dirinya satu panggung dengan justin. "4 years ago," tulis Alyssa.

D instagram setidaknya ada dua foto Justin di akun Alyssa. "Blessing your timeline," tulis Alyssa sepekan yang lalu.

Sebelumnya Al dikabarkan menjalin hubungan dengan putri salah menteri malaysia Tengku Nadira Datuk Seri Tengku Adnan Mansor.

Gadis ini yang juga penyanyi ini tampak begitu mesra dengan Al dalam beberapa kesempatan.

Hal itu tampak dari foto-foto yang diposting Al di akun instagramnya @alghazali7.

Salah satu foto yang ramai dibicarakan adalah foto Al dan Nadira berpelukan dan pipi keduanya saling berdempetan. Foto ini diambil saat keduanya main musik DJ.

“Birthday girl,” tulis Al dengan motion ‘love’.

Sontak postingan Al ini mendapat ratusan komentar dari fans-nya.

Ada yang mendukung ada cemburu dengan hubungan keduanya.

“Cewek pintar itu lebih penting dr cewek cantik.cowok mn yg g bangga punya cewek yg punya suara bagus,pintar,calon dokter lg.betul g @alghazali7 colek @tengkunadiraadn,” tulis akun @indriyanti27.

Lebih Tua

Ada juga netizen yang menyebut Nadira kelihatan lebih tua dari Al.

“Tantenya yaa.. Kok tua banhet,” tulis @fitrazurriatin.

“Nadira mukanya tua gak cocok sama al , sitip!” sahut @lalaudar.

"Gw harep ini cuma settingan dah .. gak rela banget cwek model begini yg dapetin lu . Pevita ariltatum ato citraul masih mending lah gw iklas. Kalok yg ini gw rasanya gk ridhooo tapi ya apapun deh Al smoga lu bahagia aja deh .. loveyou Hha," tulis fans lainnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda