Hah, Kali Ini Ayu Ting Ting Pamer Paha di Depan Irfan Hakim dan Ruben

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali membikin heboh dunia media sosial (medsos) karena tampil sangat seksi di depan dua artis cowok ini.

Ayu seperti mempertontonkan paha mulusnya kepada khalayak, terutama dua artis cowok yang mengapitnya yaitu Irfan Hakim dan Ruben Onsu.


Sebelumnya, Ayu juga mendapat bully dari warganet (netizen) karena membuka bajunya hingga bagian perutnya terlihat jelas.

Penelusuran Wartakotalive.com, dia melakukan tindakan itu dua kali dan dalam dua kesempatan berbeda. Video Ayu membuka baju itu telah menjadi viral di media sosial.

Kali ini, Ayu mengenakan baju warna oranye yang yang sangat pendek dan kemudian seperti diangkat sehingga bagian pahanya terlihat jelas.

Foto Ayu itu diunggah di akun instagram Ruben Onsu sekitar 10 jam lalu.

Ruben menulis status @ruben_onsu: Bekerja saja #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja


Foto ini tentu saja mengundang berbagai komentar warganet.

Marya_2603: Mbok ya sudah to......... kalopun si raffi di rebut ATT sudah dari dulu mungkin si Rafii ninggalin gigi.

Kalopun Raffi suka sama ayu sudah dari dulu mereka nikah.

Mrsindrisyarifudin_inka: Anak solehahnya pak haji dan bu haji sekarang udah berani pamer paha ye keren lah @ruben_onsu

Yanaputrasetiaaja: @ruben_onsu kk tolong datangin @andiarsyil dong dg @ayutingting92 ...adem banget pasangan ini semoga allah menjodohkan mereka...

Salsabila_bennaces02: Ini acara baru ayu dan ruben judulnya #sik asik @yuli_mahmudah @sri316hodijah sudah pernah tayang minggu pagi jam 8.30 tgl 13 agustus 20117 di youtube sudah ada kalo mau liat, dan yg sekarang ini taping kemungkinan akan di tayangkan u hari minggu besok.. demikian mb..

Athaaya12: acara apa an nih ka @ruben_onsu ?

Van_nisti: Anak soleha kok roknya pendek2 trus

Wahidaahmad92: Bkn ngurusin mba @miladelimalubis , cm mengingatkan krn sesama muslim. ✌ Emosian banget sih mba, istighfar.. 

Friskateti: gila nih gaya host super kece mantep banget. i like it dah ah





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer