Istri Caisar Kembali Unggah Video Mengejutkan, Tapi Reaksi Netizen Malah Begini

Nama Caisar belakangan kembali menjadi bahan pembicaraan netizen.
Hal itu lantaran keputusan Caisar Putra Aditya ke dunia hiburan.

Tak pelak keputusannya tersebut menimbulkan pro kontra di media sosial.
Ada yang mencibir, namun tak sedikit pula yang tak mempersoalkan kembalinya Caisar untuk berjoget.


Banyak spekulasi bermunculan terkait alasan Caisar yang ingin menghibur penonton.
Mulai dari masalah keuangan, terikat kontrak, dan lain-lain.

Bahkan sempat muncul pula kabar Caisar sedang mencari uang untuk pengobatan istrinya.
Meski belakangan, Indadari sendiri membantah kabar tersebut.
Diketahui, Caisar sebelumnya memutuskan untuk berhijrah dan vakum dari dunia industri hiburan.
Caisar juga mengaku banyak menggali soal Islam.

Penampilannya pun berubah.

Ia memanjangkan jenggot, kerap memakai baju koko, peci, atau celana gombrong.
Sementara sang istri memilih menutupi aurat secara keseluruhan.

Tampilannya kini begitu syar'i dengan busana serba panjang, hijab yang menutupi dada dan mengenakan cadar.

Saat tahu sang suami kembali di dunia hiburan dan berjoget, Indadari pun sempat meluapkan rasa kekecewaannya pada Caisar.

Ia juga meminta doa netizen agar suaminya bisa kembali ke jalan yang benar.
Tak selang berapa lama Indadari memposting rasa kekecawannya, Indadari pun mengungkapkan dirinya tengah mengandung anak Caisar.

Namun baru-baru ini ia justru mengabarkan tengah mengalami keguguran.
Hal itu terungkap dari postingannya melalui Instagram stories yang diunggah ulang oleh akun gosip.


Netizen pun menanggapi postingan dari mantan istri Lucky Hakim itu.
"Lebay nih si bini solehun."

"Katanya hijrah tapi kalo buat status di sosmed kok nyinyir gitu bhsanya."
"Mulai deh keikutan gimick ga penting... Ga ush becadar cadar kalau msih gimik gimikan.. Muak lihatnya..."

"Kalo masih doyan caper di sosmed mending pake jilbab segiempat 120x120 sist.... kalo udah pake cadar mah ngadunya ke Alloh doang kagak instastory... bhay!,"

Bagaimana tanggapanmu?





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer