Senin, 14 Agustus 2017

Lihat...!!!! Bullyan Netizen Saat Ahmad Dhani Jualan Kaos Islam 212, Bacanya Bikin Ngakak

Pasca Aksi Bela Islam 212, tak hanya Partai Syariah 212 yang didirikan oleh orang-orang yang mengaku alumni aksi tersebut, bermacam produk dengan mereka 212 pun bermunculan. Tak ketinggalan musisi Indonesia, Dhani Ahmad Prasetyo juga memunculkan produk yang diberi nama Kaos Islam 212.

Hal ini terungkap melalui akun ahmaddhaniprast dan akun twitter @AHMADDHANIPRAST. Di akun twitternya, Senin, 14 Agustus 2017, Ahmad Dhani mempromosikan produk baju kaos tersebut dengan mengunggah sebuah foto dengan narasi:


"Dapatkan segera, Kaos Islam 212 by Ahmad Dhani #ADP."

Pada akun instagramnya, Ahmad Dhani tak lupa memberitahu tata cara pembelian:

"T-Shirt ISLAM 212 by ADP

Tata Cara Pembelian:
1.Transfer ke rek BCA 498.031.0766 a/n USEP ALIYANA
2.Konfirmasi pembayaran via WA ke 0813.8050.9060 (Dhevy)
3.Kaos dikirim

#ADP."

Lantas, bagaimana komentar warganet? Berikut rangkuman sebagian komentar mereka di kicauan Ahmad Dhanid pada akun twitter @AHMADDHANIPRAST:


Dapatkan segera, Kaos Islam 212 by Ahmad Dhani #ADPpic.twitter.com/nQimDljKFp
— Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) August 14, 2017

sekarang ada kaos islam beaok apa lagi ...
tuh ayam aku lom punya agama
— hawa sahira (@HawaSahira) August 14, 2017



Ujung"nya bisnis wkkwkw
— Alyasyunas (@alyasyunas) August 14, 2017


Islam wirosablenk...khkhkh...moga2 gk laku
— Purwadi (@purwadi838) August 14, 2017


Mahal
— Heriditus Sangkau (@Heriditus22) August 14, 2017


Kaos alay
— Ideologi tanpa mvka (@Skvlltvrev) August 14, 2017


buat loh ma kluarga lo aja deh
— jhuan arfy (@jhuan_arfy) August 14, 2017


lu khan pemusik!!! ciptain lagu2 keren kek... sampai kapan mau terjun politik? lu gak ada bakat ngerti gak??? kasian anak2 lo
— 🍒 SHANTY 🍒 (@EvanShanty) August 14, 2017


Wkwk jual kaos skrg gara2 ndak laku manggung ya?? Kaos oblong 200rb bahan dari arab ya??
— Erick_wimpie (@ndutz_rick) August 14, 2017

Si mantan liburan nya pake jetpri , eh si Dani jualan kaos 200 ribuan 😬. Cilok muncrat nya gak laku kah dan ?
— tea leaf 🍃 (@wallis_titi) August 14, 2017

Nie alumi 212 ya om.. @AHMADDHANIPRAST yg barusan ketangkap kedapatan nyabu.. #tanyadanipic.twitter.com/jB8lOKr9Pg
— tambalsulam (@an_war27) August 14, 2017

Lagu nya udah gak laku ya om
— Surya Dyn M (@Pooosky) August 14, 2017

ada kaos 212, ada beras 212, ada toko 212, dll, lama-lama ada sempak merek 212,..
— Arnas Samudra (@samudra_arnas) August 14, 2017

Sebentar lagi ada 212 syariah doli, sarkem sama saritem. Khusus alumni 212
— Cecep Somantri (@cecepsomantri60) August 14, 2017

Gw usul harganya Rp.212.000
— Rangga Raditya (@Rangga_R_C) August 14, 2017

Kaos islam tapi benang-nya impor dari china !!#nahloh
— budhi arie (@budhiariesandi) August 14, 2017

Sepertinya si @AHMADDHANIPRAST sdh buntu bikin lagu.. 😁
— SENATOR independent (@mardi_senator) August 14, 2017

Agama jd barang dagangan yg laku keras.
Penjual agama? 🙉 pic.twitter.com/08gguJO3LU
— Chusnul chotimah (@CH_chotimah) August 14, 2017

Alumni ada yg ketangkep bawa sabu tuhh
— Dendie ✌️ (@dendie319) August 14, 2017

Gimana dgn ciloknya @AHMADDHANIPRAST ..? udah bangkrut y...ganti jualan kaos bumi datar..Hahahahaha
Nasibmu ancur Dan.. bunuh diri aja Dan..
— Jhon_FORTUNER*Trd (@Jhon_TRD) August 14, 2017

Buset gak laku nyanyi dan kalah pilkada sekarang cari uangnya dari jualan kaos?... Oalah nasib emang gak ada yg tau.
— Radite Agus (@h_radite) August 14, 2017

😂😂😂 semoga lancar-lah bisnis kaos loe ! sdh jd anak baik ya ? masih anti Pakde JKW ? 😛
— yungyeoh#kamiahok (@yungyeoh) August 14, 2017

Saking bangkrutnya sampe jualan kaos... Ngga sekalian sama mug nya,sapa tau lebih laku dr buni yani 😂
— Iboe Mitzi (@mitzuo) August 14, 2017

Bossku yg pinter ngelirik peluang. Memanfaatkan situasi keruh utk berbisnis. Hayo bikin lagi kegaduhan part II, biar bisa keruk keuntungan.
— Komang Jimmy Irawan (@KomangJimmy) August 14, 2017

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda