Wow, Lihat Nih Foto Hot Destiara Talita Tunggu ADP di Ranjang Jadi Perbincangan Netizen

Model cantik Destiara Talita memiliki beberapa bukti untuk meyakinkan banyak orang bahwa dia pernah tidur sekamar dengan Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra atau ADP.

Bukti itu di antaranya foto dirinya sedang hang out bersama ADP. Foto tersebut diupload Destiara di Instagram pribadinya saat berada di Menara BTPN bersama ADP.


“Hangout with my boyfie and bestie,” tulis Destiara sambil men-tag akun instagram Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra.

Selain itu, Destiara juga mengunggah foto hot saat menunggu ADP di kamar hotel Marina Bay Sands. Di foto tersebut, Destiara tampak duduk manis di ranjang menanti sang kekasih. Ia mengenakan pakaian seksi serba hitam. Di belakangnya terlihat selimut acak-acakan.

“Hungryyy.. 😩 waiting for boyfriend to prepare,” tulis Destiara Talita di keterangan foto.

Foto tersebut dikomentari sejumlah netizen. “Boyfriend? Ahhh nikah siri juga malah batal dan malah dimakin besarin tuh lo**ng,” komentar @nperbowo. “Masih ingat memori di kasur itu?,” imbuh @isur_ches.

ario_a_kartonokasur dan bantal yg menjadi saksi bisu😍😍
rezi_cardoMau buang sperma aja kudu keluar negara

baimm_07Sempat dirasain tapi belum sempat dinikahin😁
hafiz_kunkunNyimak aja dehπŸ˜‚
adelina.dwpCakep cakep pelakor. Bae bae karma woy
maria_meri.jsHabis manis tinggal ampas dibuang...kacian de loo
syarifbaristaKeluar di dalem asoyy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
herlisnitaBiar mampus pejabat tu.hajarrr

anneanne2920Jgn slhkn pejabatx dong siapa tw cewek yg kegatelan hahaha
putriastuti12Kok foto y selalu di hotel to,,,pa kerja y tukang bersih" hotel ya,,,
agengsatrion@anneanne2920 lha wong enak kok :-)
m.arhizKendari ternama.....
henryadams_idSuka ka ama fotonya πŸ˜…

sianipar.novitaLagi nunggu pak walikota kendari ituu... dasr pprto

olvinaWalah adik kelasku di ME ternyata.. nitip salam buat oma yaah..

alfaroby1991foto di hotel terus siapa yg mau nikahin wong udah banyak yg makai...


Seperti diberitakan, Destiara Talita melaporkan ADP ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan atau penghinaan sebagaimana diatur dalam pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP.

Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Kasus ini bermula dari perkenalan ADP dan Tata pada tahun 2016 silam, hingga berbuntut kepada hubungan khusus. Pada Juni 2017, ADP berjanji akan menikahinya secara siri, tetapi hingga sekarang tak kunjung terealisasi.

“Harapannya agar hubungan kami sah di mata agama,” ujar Tata di Mapolda.



sumber : Ifoteratas.com




loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer