Pose bersama AHY, Yuni Shara jadi sorotan netizen soal anunya

Yuni Shara mendadak jadi sorotan netizen gara-gara foto kebersamaannya bersama putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono.

Warganet melihat, baju warna coklat yang dikenakan kakak Krisdayanti tersebut kurang sopan. Bukan hanya terlihat seksi tapi juga sangat ketat.


Baju yang dikenakan Yuni Shara tersebut mendadak mencuri perhatian karena sangat jomplang dengan pakaian yang dikenakan AHY dan Annisa Pohan yang terlihat sopan dan rapih.

Foto yang diunggah putra SBY di akun Instagram miliknya tersebut tentu saja langsung menjadi perbincangan. Beragam komentar nyinyir menyerbu Yuni Shara.

“Knp baju nya yuni terlalu bawah yah dalaman nya sdgkn mba anisa sm mas agus bj nya sgt sopan,” komen nuraidahedeh.

1Hati hati mas Agus Y. Jangan sampai kecantol ya! Liat aja baju nya norak! Gak sesuai dng mas Agus dan mba anis, komen abdullahmoses60.

Duuuhh...sayang sekali Yuni S. untuk foto bareng Anisa Pohan & Agus Yudhoyono bajunya gk sopan buanget, seperti gk pake baju atuh neeng!!! komen igusti_ayuarini

“Duuuhh…sayang sekali Yuni S. untuk foto bareng Anisa Pohan & Agus Yudhoyono bajunya gk sopan buanget, seperti gk pake baju atuh neeng!!!,” imbuh igusti ayuarini.

“Mba anisa keliatan gendutan. yuni shara gak bagus bgt pake baju itu. terlaly ketat. itunya dah agak turun. ngepresss dibody. gak.ada baju lain mbak yuni,” timpal ummusofwan.

Aduh pak jangan foto dengan perempuan @yunishara36 itu donk,dia kan ahokers. Kalo bajunya sopan sih ga apa2, komen emnaz09

rasis bgt . Kalo mau bilang gak sopan bilang aja, gausah bawa2 ahokers wkwk, komen hanggarakkajuarsa@emnaz09




loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer