Setelah Bikin Geger Nyinyirin Amien Rais, Begini Klarifikasi Akun Twitter Liputan6 SCTV

Sejak semalam, warganet dihebohkan skandal cuitan akun resmi @liputan6com milik SCTV.

Geger itu diawali ketika akun @liputan6com diduga mengutip tautan berita liputan 6 yang memuat pernyataan keras Amien Rais kepada Jokowi, seraya bercuit "untung lu bukan bapak gue [2]", pukul 22.58 Sabtu, 16 September 2017.


Warganet yang masih terjaga pun segera mengingatkan admin @liputan6com.

Lu salah akun, kampret. https://t.co/51MGp0Hrar


— Bang Pol (@bangpol_) September 16, 2017

Sadar telah melakukan kesalahan, admin @liputan6com langsung menghapus kicauannya.

Tapi langkah itu tak berhasil meredakan kehebohan warganet. Terbukti, pagi ini warganet justru semakin heboh membicarakan cuitan akun @liputan6com.

Adminnya merangkap buzzer cebong jg kalik
— Tukang Kue (@3lla_ummuahmad) September 17, 2017


Lho....kok jd begini
— ballambinlove (@ballambinlove) September 16, 2017


bahaya sekali ya negara ini, media berit udah seperti ini, semoga di azab cepet perusak bangsa
— Prabu Siliwangi (@tigabelas70) September 17, 2017


Portal apaan kyk gitu, males deh gw perpanjang nexmedia
— emans (@3m4ns) September 17, 2017

Cebong syndrom si mimin nya
— Danis juled (@DanisJuled) September 17, 2017


Ini adminnya salah login atau kesengajaan? Harus diinvestigasi nih @liputan6dotcom
cc @hanumrais @Official_PAN @Zul_Hasan @zarazettirazr pic.twitter.com/qq05iKUP6J
— Merah Putih (@MacanMerahPutih) September 16, 2017


Ini "untung lu bukan bapak gue" bener ditweet oleh @liputan6dotcom ???? https://t.co/mXckIOrfWt
— MUSTOFA NAHRAWARDAYA (@NetizenTofa) September 17, 2017

Captured sebelum dihapus... pic.twitter.com/qcwtK79zrl
— ferizandra (@ferizandra) September 16, 2017 




Akun twitter Liputan 6 pun akhirnya memberikan klarifikasi







Yang ada komentar netizen malah begini:






Menurut anda?
chirpstory.com





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer