Video Posisi Tangan Ayah Rojak Ketika Ngajar Bilqis Berenang, Netizen Heboh Soal anu nya!

Keluarga Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini menyangkut mengenai anaknya, Bilqis dan ayahnya, Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak. Ayah Ojak dituduh melakukan sesuatu yang tidak baik saat mengajari cucunya berenang.

Hal ini diketahui dari berbagai akun gosip Instagram yang memposting video yang kini menjadi viral. Dari video yang beredar terlihat Ayah Ojak yang sedang mengajari Bilqis berenang di kolom berenang. Bilqis terlihat sedang serius belajar renang dengan menggunakan baju renang berwarna merah muda.


Keluarga Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan cibiran warganet. Kali ini menyangkut mengenai anaknya, Bilqis dan ayahnya, Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak. Ayah Ojak dituduh melakukan sesuatu yang tidak baik saat mengajari cucunya berenang.

Hal ini diketahui dari akun instagram komentatorpedas, pada Sabtu (16/9). Dari video yang beredar terlihat Ayah Ojak yang sedang mengajari Bilqis berenang di kolom berenang. Bilqis terlihat sedang serius belajar renang dengan menggunakan baju renang berwarna merah muda.

Tak heran, usai diunggah warganet langsung membajiri kolom komentar tersebut dan menyayangkan hal yang dilakukan ayah Ojak.

“Aku kalo ngajarin renang aku pegang perutnya atau tangannya,,,” tulis akun is9iwulan13

“Astaga itu tangan si rujak bisa bgt ya pegang daerah intim cucu'y sendiri.???? ngajarin berenang kok begitu bgt si rujak,???? syedih kalo lht yg kya gini mah.” timpal evitilova

“Ih itu tgn c ayah piknik hadeuhhhh,,,,,,,, perut kali yah yg d pegang bkn bagian it nya ,” ytulis isbandiahendang

aisanadiatiI, tu kalo keteken ke dalem gimana, kcelakaan tiba2 gtu misalnya. Ya ampun.
innakabredaKakek cabuli cucu

“Katanya orang kayahh sedepok city, kerja cuma buat anak, ingin anak'nya mendapatkan yg terbaik.. Bla... Bla... Bla... Tapi koq untuk belajar renang aja, harus di ajari ama kakek'nya yg jelas2 adalah laki2 (mana posisi tangan kakek'nya bukan di tempat yg lazim). Kl emang lu kerja buat anak, Pake pelatih yg profesional,dong javockkk,” tulis deviandryani53.(akurat.co)





loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer